Langsung ke konten utama

BLOGGER OLSHOP

Temukan Bagaimana Anda Bisa Membuat Toko Online Professional Sendiri Dalam Waktu 30 Menit Saja TANPA Skill Apapun Termasuk Pemrograman Web Bahkan Anda TIDAK PERLU Hosting Berbayar...


... Meskipun Anda Total Newbie di Dunia Internet


Dalam 2 menit kedepan, saya akan berikan sebuah solusi untuk membuat toko online yang selama ini dalam pikiran anda begitu rumit dikarenakan harus mengerti pemrograman,harus beli template berbayar, harus beli hosting, belajar setting server hosting, dll. Itu TIDAK PERLU, yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti apa yang akan saya instruksikan dalam sebuah panduan lengkap yang saya buat khusus untuk Anda.

"Sebelumnya Saya Ingin Bertanya Kepada Anda Tentang Hal Ini"

  • Apakah selama ini Anda mengalami kesulitan untuk membuat toko online sendiri?
  • Tidak memiliki skill pemrograman web untuk bikin web toko online?
  • Ingin memasarkan produk fisik Anda secara online dengan toko virtual yang keren?
  • Ingin membuat toko online dengan modal tidak lebih dari selembar uang 100rb?
Jika ya, maka saya ingin mengucapkan selamat datang di halaman ini. Jika saat ini Anda berada di halaman ini, tentu Anda ingin sekali menemukan sesuatu yang lebih baik yaitu sebuah SOLUSI. Sebuah solusi yang benar-benar manjur untuk Anda.
Sesuatu yang AKHIRNYA membayar semua yang telah Anda habiskan selama ini dalam masa pencarian Anda khususnya pikiran dan waktu yang sudah terbuang sia-sia menunggu waktu kapan Anda bisa segera memulai bisnis toko online pertama Anda. Benar begitu? sesuatu yang terbukti - sesuatu yang bisa Anda plug-n-play dan MENDAPATKAN HASIL!
Percayalah, Anda sudah berada ditempat yang tepat....

Inilah toko online professional yang saya buat dengan hanya bermodalkan nama domain saja, TANPA memerlukan hosting maupun skill pemrograman web...


 Anda ingin sebuah Metode yang SANGAT SEDERHANA, MUDAH, EFEKTIF untuk dikerjakan. 

Saat ini dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi dan internet di indonesia, telah memiliki dampak yang besar terhadap perubahan bisnis khususnya bisnis online melalui beragam metode pemasaran online salah satunya adalah e-commerce.

E-commerce adalah merupakan salah satu layanan internet yang dimanfaatkan untuk jual-beli. Dengan ecommerce telah banyak membantu dan membawa perubahan  dalam proses jual-beli. Jika dalam suatu jual-beli penjual dan pembeli bertemu, namun jika dengan e-commerce mereka hanya berinteraksi dengan melalui internet dengan menggunakan email, BBM, WhatsApp, maupun dengan komunikasi melalui telepon langsung. Dengan perkembangan tekhnologi yang semakin pesat, maka banyak toko online / e-commerce bermunculan. Entah itu dengan memanfaatkan blog, social media, dan website. Hal ini semakin memudahkan dalam transaksi jual beli secara online.
Poinnya adalah, jika saat ini Anda memiliki bisnis konvensional yang ingin dionlinekan alias dipasarkan secara online agar menjangkau ke pasar yang lebih luas, tentunya toko online ini sangat diperlukan.


Memang Membuat Toko Online Tidak mudah itu JIKA ANDA TIDAK MEMILIKI PETUNJUKNYA.

 
Ya...tidak semua orang bisa dengan mudah membuat toko online apalagi jika tidak memiliki skill pemrograman web atau setidaknya pengetahuannya tentang website masih awam. Jangankan membuat toko online, membuat website sederhana saja banyak yang kebingungan dan Anda mungkin termasuk salah satunya....benar bukan?

Kebingungan serta ketidakmampuan untuk membuat toko online tentu akan jadi penghambat besar jika Anda ingin segera melakukan pemasaran online untuk bisnis Anda demi meraih pasar yang lebih luas...
Tapi saya kan bisa menyewa jasa orang lain untuk membuatkan toko online?
Ya, tentu saja....namun masalahnya adalah...
  • Anda harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk setiap toko online yang Anda pesan...bagaimana jika Anda membutuhkan toko online lainnya? tentu biaya yang dikeluarkan akan berkali lipat jumlahnya.
  • Anda harus menunggu penyelesaian hingga berhari-hari karena antrian order dan lain sebagainya.
  • Anda belum tentu memiliki akses penuh ke domain dan hostingnya karena tidak semua penyedia jasa memberikan akses ini kecuali Anda memiliki domain dan hosting sendiri.
  • Selama Anda menggunakan jasa, selama itulah Anda tidak akan pernah belajar untuk tahu caranya bagaimana membuat toko online Anda sendiri.
  • Setelah toko online selesai, Anda juga masih harus belajar bagaimana mengoperasikannya dan ini perlu waktu...jika Anda membuat sendiri, Anda akan langsung belajar dan sudah mahir untuk mengoperasikan toko online berikutnya.
  
https://account.ratakan.com/aff/go/andhierhz/?i=372
Blogger OlShop adalah sebuah paket panduan berupa video tutorial step-by-step bagaimana membangun toko online menggunakan Blogspot alias Blogger.
Satu toko online bisa tercipta dalam waktu 30 MENIT jika Anda mengikuti panduan ini.
....Ya, didalam panduan TANPA basa-basi ini, saya akan memberikan petunjuk to the pointnya dalam bentuk praktek langsung sehingga Anda bisa langsung praktek juga dengan mengikuti video-video saya ini.
Sebelum saya menjelaskan lebih lanjut, ijinkan saya untuk menguraikan siapa saja yang HARUS memiliki panduan ini.
  • Untuk Anda yang ingin menjual produk konvensional secara online untuk menjangkau pasar nasional maupun internasional.
  • Untuk Anda yang ingin memulai suatu bisnis online dengan memasarkan produk orang lain sebagai dropshipper, reseller maupun affiliate.
  • Untuk Anda yang ingin berwirausaha online dengan memasarkan apapun yang ingin Anda jual.
  • Untuk Anda yang ingin membuka jasa pembuatan toko online.
  • ....Dan masih banyak lagi manfaat yang akan Anda dapatkan serta banyak potensi yang bisa dikembangkan lagi kedepannya.

APA KATA MEREKA TENTANG BLOGGER OLSHOP


Oby Zoro, Karyawan Huawei
terimakasih kasih ya bro, atas tutorial panduan cara membuat online shop dengan menggunakan Blogspot , dengan adanya panduan ini saya udah bisa membuat online shop dengan menggunakan Blogspot , ditunggu lagi ya bro produk tutorial selanjutnya yang lebih mantap lagi , good luck

Candra H Econ, Pemilik OncorpThanks Gan Bias Tico Roland Tutorial panduan cara membuat toko online menggunakan blogspot nya, sangat terperinci dan mudah dipahami karena berbentuk video sangat cocok buat ane yang ingin membuka toko online....
dan di kasih tips tambahan juga buat yang tidak mempunyai produk sendiri.... makasih gan... sukses selalu

Supian Suri, Mahasiswa Universitas Kalimantan BanjarmasinSebelumnya saya ingin mengucapkan TERIMAKASIH buat mas BIAS TICO ROLAND yang sudah membuat PANDUAN TOKO ONLINE MENGGUNAKAN BLOGSPOT, Apalagi saya sebagai penjual parfum, panduan ini sangat membantu saya untuk membuat toko online sendiri...Awalnya membuat toko online sendiri tidak mudah bagi saya, sehingga ada keinginan untuk menggunakan jasa dalam membuat toko online yang berkisar ratusan ribu hingga jutaan rupiah.
Setelah saya memiliki PANDUAN TOKO ONLINE MENGGUNAKAN BLOGSPOT, Alhasil membuat toko online sendiri mudah bagi saya, dan dapat menghemat pengeluaran saya... dalam panduan ini kita akan di ajari step by step cara membuat toko online sendiri dengan TAMPILAN PROFESIONAL hanya dengan menggunakan BLOGSPOT yang tentunya lebih familiar bagi kita, yang menjadi nilai lebih panduan ini menggunakan video sehingga sangat mudah bagi pemula seperti saya untuk mencerna dan memahami materinya dari awal hingga akhir, persentasinya pun sangat jelas karena dengan bahasa yang sederhana, buat teman-teman yang ingin membuat toko online sendiri, saya sangat menyarankan untuk memiliki panduan ini.... sekali lagi saya ucapkan TERIMAKASIH kepada mas BIAS TICO ROLAND, Salam SUKSES....

Diyan, Mahasiswa FKIP Universitas Lambung Mangkurat BanjarmasinWaW... Keren..... Thankz untuk mas Bias Tico Roland krn udah ajarin aq buat toko online lewat panduannya... Yang begini yg ane cari selama ini... Krn lewat tutorial ini ane mampu memahami step by step pembuatannya, bahkan terbilang cukup mudah krn ane orangnya msih newbie (alias pemula gan) heehee.... SUKSES untuk mas Bias Tico Roland...


Dirangkum dalam bentuk bentuk video tutorial yang dapat LANGSUNG anda download dan gunakan setelah pembelian Anda diaktifkan!
Dan Anda dapat langsung menikmati video kursus ini tanpa harus cape-cape membaca, cukup lihat dan dengarkan video-video ini yang bisa Anda putar kapan aja entah itu di laptop, desktop atau bahkan handphone Anda.

fade-rightfade-leftBerapa Harganya?

Saya sebenarnya berniat untuk mengajarkan semua yang ada dalam video-video ini melalui workshop offline atau kelas kursus offline dengan harga yang sangat-sangat terjangkau yaitu hanya Rp.1.000.000 saja. Sampai Anda mahir!
Ya...cukup dengan SATU JUTA RUPIAH saja, Anda bisa mengikuti workshop Blogger OlShop yang akan saya adakan.

TAPI...

Kini Anda TIDAK PERLU untuk mengikuti workshop Blogger Olshop saya dan tidak perlu membayar dengan harga SATU JUTA tersebut!
Bagaimana kalau saya katakan....
Anda bisa belajar sendiri dengan biaya yang kurang dari separuh biaya untuk mengikuti workshop saya tersebut?
Anda juga tidak perlu mengikuti workshop membuat toko online  yang sangat mahal harganya yang diadakan oleh trainer lain, selain itu Anda juga tidak perlu membeli toko online dari orang lain dimana harganya minimal 1,5 juta dengan fitur standar apalagi kalau desain dan fiturnya super istimewa justru akan lebih mahal lagi.
Anda juga tidak perlu membeli jasa pembuatan toko online dari orang lain yang biayanya bisa mencapai jutaan belum ditambah lagi biaya support dan maintenancenya. Disamping itu, Anda juga tidak dapat ilmunya...dan Anda tidak pernah belajar sendiri....jika suatu saat Anda ingin membuat toko online lainnya, Anda akan ketergantungan dengan orang lain dan tentu saja keluar biaya lagi...
Alangkah baiknya jika biaya tersebut digunakan untuk membeli keperluan penting Anda saja bukan? :)
Biaya yang perlu Anda keluarkan adalah SEKALI SAJA diawal dan itu HANYA sebesar Rp.400.000 saja!

https://account.ratakan.com/aff/go/andhierhz/?i=372

Postingan populer dari blog ini

FB AutoAddFriends Dan UID Grabber

  Sekarang ini sudah ada sebuah tools facebook sangat keren yang launching, namanya "fbautoaddfriends" . Fungsinya adalah untuk menambah teman2 tertarget secara otomatis. Dengan tools ini, pekerjaan menjadi lebih cepat, mudah dan masif. Akun aman, kerja ringan, omset edan. Tahukah kamu kenapa pebisnis online sekarang ini banyak menggunakan media social terutama facebook untuk promosi produk mereka? Yup, facebook tetap menjadi favorite bagi pebisnis online untuk mempromosikan produk mereka, karena bisa berinteraksi langsung dengan tergetnya, dan juga tentunya gratis…hehee Tapi… banyak pebisnis online belum bisa berpromosi sesuai target, kenapa? Yup, kebanyakan mereka berpromosi secara sembarangan! Add friend secara acak, tidak memperhatikan produknya cocok buat siapa.. Tentu itu tidak efektif. Baiklah.. buat kamu… Pedagang online yang mau meningkatkan omzet penjualannya melalui facebook Pemilik blog/website yang mau meningkatkan traffic melalui

CARA MUDAH Download File dari Mega Tanpa Aplikasi

Saat ini saya akan membagikan tips download dari Mega  tanpa menggunakan aplikasi Mega nya.  Tentu pasti kalian sering atau pernah mendownload file dari Mega, lumayan cepat dan mudah. Tapi, Jika kalian belum mempunyai aplikasi Mega pasti akan disuruh mendownload dari Playstore. Dan Memang Sebagian Besar FILE BONUS yang saya berikan untuk Anda yang membeli PRODUK DIGITAL melalui blog sederhana ini Kebanyakan ada di MEGA . Dan kali ini saya bakal bagikan tips download tanpa aplikasi : 1. Pertama kalian harus mengunjungi sebuah website bernama Premium Generator Link  melalui browser smartphone sobat.  Tampilan website nya cukup sederhana tetapi mempunyai fungsi yang sangat berguna. 2.Pastekan url File mega di kolom yang tersedia. 3.Setelah itu tekan Generate untuk menghasilkan url download file nya dan tunggu beberapa saat  sampai muncul url dibawahnya . 4. Dan selamat mendownload sepuasnya :D Sebenarnya  Premium Generator Link  tidak hanya untuk Mega saja teta

ShalomApps

Siapa sih di indonesia ini yang tidak kenal dengan Android,Ipad dan Iphone.  Seperti kita ketahui perkembanagan teknologi mobile saat ini semakin tumbuh dari hari-kehari. Android sebagai platform paling populer saat ini banyak dilirik oleh pengembang. Sehingga banyak sekali pengembang yang sukses dengan aplikasi buatan mereka termasuk pengembang dari Indonesia. Membuat Suatu aplikasi Untuk Android, Ipad dan IPhone buat kebutuhan sendiri, organisasi ataupun untuk Komersil merupakan suatu tantangan sendiri untuk mereka pengembang aplikasi yang mempunyai Team dan sudah memahami Coding dan penggunaan Tools dalam membuat aplikasi Untuk OS Android, Ipad dan Iphone. Apakah ANDA hanya melihat peluang pasar yang begitu besar hanya sebagai penonton ataukah sebagai pemain? Maka dari itu jika anda memang berminat dengan peluang tersebut sudah saatnya mulai belajar cara membuat aplikasi android sendiri. Mungkin sebagian besar orang akan berkata, Apakah SAYA yang awam ini