Langsung ke konten utama

MGP+ Premium panduan "Jualan Laris di Google Plus"

Sebentar lagi akun Google+ Anda (yang selama ini Anda sia-siakan) akan menjadi "mesin uang" kedua Anda yang siap mengalirkan Jutaan hingga Puluhan Juta Rupiah ke rekening Anda.
Bahkan jika Anda seorang karyawan pabrik sekalipun.
Seorang Karyawan Pabrik?
 "Siang di pabrik, malam di depan laptop"

Kira-kira seperti itulah rutinitas saya setiap hari. Saya adalah seorang karyawan biasa di sebuah pabrik kayu di Jawa Timur yang rutinitas harian saya dari jam 8 pagi hingga jam 6 sore, dan jam 12 siang hingga jam 9 malam saya berada di pabrik.

Hampir setiap hari tidak punya banyak waktu untuk online di depan laptop. Dan baru bisa bebas online setelah jam 10 malam, itupun saya batasi sampai jam 2 pagi.

Sehingga saya harus benar-benar memutar otak mencari sebuah sistem bagaimana caranya agar dapur saya tetap ngepul tanpa mengganggu aktifitas kerja saya. Maklum gaji karyawan biasa hanya cukup untuk makan sehari-hari.

Hingga Akhirnya...

Saya memutuskan untuk menjalankan toko online dengan sistem dropship. Alasan saya simple karena tidak ada waktu untuk mengurus packing dan pengiriman barang :). Selain itu, saya bisa bekerja sama dengan istri sebagai CS (Customer Service) sehingga tugas saya lebih diringankan dengan adanya sebuah sistem yang saya jalankan hingga saat ini.

Sebentar lagi anda pun bisa dengan MUDAH menciptakan sistem anda sendiri yang bisa anda kerjakan disela waktu anda bersama istri di rumah.

Mempersembahkan...

https://account.ratakan.com/aff/go/andhierhz/?i=524

 

Apa Saja Isi MGP+ Premium?
MGP+ Premium panduan "Jualan Laris di Google Plus" adalah sebuah panduan pembelajaran tentang Google Plus Marketing yang fokus kepada materi toko online.
Bagian 1. Big Point of Gplus
Anda akan mengetahui poin-poin apa saja yang bisa kita optimalkan dan kita manfaatkan untuk meningkatkan omset produk kita. Serta apa saja kelebihan google plus untuk bisnis.
Bagian 2. The Power of Circle
Pada bagian ini anda akan langsung praktik Bagaimana Cara Membuat Akun Google Plus Resposif. Artinya akun gplus anda akan manjadi akun yang banyak mendapatkan respon setiap posting status.
Bagian 3. High Quality Posting
Salah satu materi UTAMA da pada bagian ketiga ini. anda akan belajar jenis-jenis postingan yang paling disukai penghuni gplus dan anda akan belajar cara membuat "Super Post". Super Post adalah postingan yang potensi viralnya sangat tinggi dan bis amasuk Hot Trend.
Bagian 4. Add Targetted User
Bagian ini semua full-materi praktek. Anda akan langsung praktek cara add friend secara cepat dan tertarget. Add orang-orang yang potensi membeli produk anda maupun berpotensi meramaikan akun anda.
Bagian 5. About Follower
Anda akan belajar 6 Teknik Cara Menambah Follower Tertarget sesuai dengan target pasar produk anda. Di sini anda akan menemukan mereka yang "lapar" dengan produk anda.
Bagian 6. Teknik Hot Trend
Anda juga akan saya ajarkan lebih dari 6 teknik cara masuk Hot Trend. mengapa Hot trend? Karena jika post anda berhasil masuk HT maka post anda berpeluang dilihat oleh jutaan pengguna gplus.
Bagian 7. Cara Promosi Tertarget
Inilah rahasia saya bagaimana membuat para penghuni gplus akan menjadi orang-orang yang lapar akan membeli produk anda. Di sini saya ajarkan teknik-teknik promosi yang sulit ditolak konsumen.
Bagian 8. Teknik Closing BBM
Percuma saja anda punya teknik mrketing yang DAHSYAT namun gagal menjual karena tidak bisa CLOSING. Di bagian ini saya kupas bagaimana cara menghadapi tipe-tipe konsumen dan membuatnya menjadi BUYER LOYAL.
Mengapa Anda Wajib Punya Panduan Ini?
Step by Step
Panduan ini dibuat dengan terstruktur, langkah demi langkah dan sangat mudah dipahami sehingga Anda tidak akan kesulitan mempraktikannya.

Newbie Friendly
Sangat mudah dipahami dan dipraktikkan untuk pemula sekalipun. Bahkan Anda yang belum tahu apa itu google Plus dan bagaimana cara optimasinya.
Terbukti & Recommended
Panduan ini dibuat 100% dari hasil praktik dan pengalaman pribadi yang sudah TERBUKTI, dan BUKAN sekedar materi "sampah".
Group Support
Saya menyediakan grup RAHASIA di facebook yang khusus saya sediakan untuk member dan special support dari saya.
 
MGP+ Bisa Anda Aplikasikan Untuk.
  • Mempromosikan produk fisik Anda
  • Mempromosikan produk digital Anda
  • Mempromosikan Jasa Anda
  • Mengembangkan jaringan Anda
  • Mencari jaringan reseller
  • Mengumpulkan list BBM
  • Mengalirkan trafik GRATIS ke blog
  • Mengundang lead ke landing page CPA
  • Affiliate Clickbank/Amazon/lainnya
  • Toko online (Istri) Anda
  • Sumber penghasilan UTAMA
  • Penghasilan "sampingan" Anda
 Mau Tau apa kata mereka yang sudah menggunakan MGP+ dan mempraktekkannya...

"MENARIK DAN PLUS PLUS"

Itu adalah dua kata yang tepat untuk menggambarkan "Panduan Laris Jualan Di Google Plus".
Jujur saja selama ini saya bermain memadukan FB Marketing dan BBM Marketing. Membaca panduan yang dibuat oleh Bpk. M. Chotim terasa menggoda untuk mulai mencoba sosial media google plus. Tidak hanya itu, di dalam panduan ini plus plusnya adalah ada materi BBM (Blackberry Messenger) Marketing, khususnya untuk closing jualan. Bila Akun Google Plus Anda berfungsi sebagai tim marketing, maka BBM tadi berfungsi sebagai sales teamnya. Menarik dan Plus Plus.

Ebook dari Bapak M.Chotim ini layak dimiliki sebagai referensi bila memang Anda ingin mencoba membuat toko online gratis di sosial media google plus.
Arief MaulanaOnline & Social Media Marketer
www.ariefmaulana.com


"Komplit panduannya. Gak usah teknik macem-macem lagi"

Google Plus masih merupakan misteri saat ini karena memang tak banyak pebisnis online yang memanfaatkannya dengan baik. Saya baru tahu ternyata ada banyak fitur-fitur G+ yang bisa kita manfaatkan untuk memasarkan produk kita.
Gak cuma itu, mas Chotim masih menambah lagi dengan teknik closing BBM dan bagaimana menangani berbagai macam tipe konsumen. Asal anda punya produk, panduan ini sudah cukup menurut saya untuk meningkatkan omset penjualan produk anda. Gak usah teknik macem-macem lagi :)
Lutvi AvandiOwner CafeBisnis.com

"Materi cukup gendut dengan daging..."

Silahkan di SS ne testi saya gak ada paksaan n di bayar, saya menghargai karya orang :)
Ebook ini memang cukup detail, gak tebel basa basi, tapi langsung ke pokok bahasan yang mudah di pahami dan di praktekkan, beruntung saya kenal dan dapat free duluan,. Sayang sekarang terkendala internet susah aja :)
Materi cukup gendut dengan daging... thanks bro M Chotim AR
Eko Wahyu SmartNewbie

Al Qaissara Nur Rahman
blogger / internet marketer
  • Assalamu'alaikum mas M Chotim AR.
    Mau kasih sedikit testi tentang ilmu yang di kemas di ebook mgpmaster.com.
    Allahmdulilah berkat ebook yang super jos ini ane ga perlu beli jasa vote buat optimasi blog.
    Kayaknya 1jt pun masih kemurahaan ilmu yang di kemas di mgpmaster.com..
    Terima kasih
Novia Susanti
apri
Pengusaha butik
  • Mas Chotim Terima kasih banyakk bangettt udah di culik ke mgp+ premium, aseli keren bingits #terharu..
    Ternyata gak terlalu ribet seperti yg aku kemaren itu karena belum baca ebook dan tips-tips yang di grupnya kali ya hehe.. Alhamdulillah habis baca tadi malem jadi lebih paham :)
    Makasih bangett ya ayah Arsy



Ini Testimoni lain dari mereka yang sudah menggunakan MGP+






Dapatkan Panduan Ini Hari Ini
Hanya Rp.300rb - Rp.225.000,- 
Gunakan kode kupon: DISKON25
untuk mendapatkan HARGA DISKON di atas

Produk yang anda beli ini adalah produk digital downloadable. Sehingga tidak perlu proses pengiriman dengan tambahan biaya ekspedisi.

Postingan populer dari blog ini

FB AutoAddFriends Dan UID Grabber

  Sekarang ini sudah ada sebuah tools facebook sangat keren yang launching, namanya "fbautoaddfriends" . Fungsinya adalah untuk menambah teman2 tertarget secara otomatis. Dengan tools ini, pekerjaan menjadi lebih cepat, mudah dan masif. Akun aman, kerja ringan, omset edan. Tahukah kamu kenapa pebisnis online sekarang ini banyak menggunakan media social terutama facebook untuk promosi produk mereka? Yup, facebook tetap menjadi favorite bagi pebisnis online untuk mempromosikan produk mereka, karena bisa berinteraksi langsung dengan tergetnya, dan juga tentunya gratis…hehee Tapi… banyak pebisnis online belum bisa berpromosi sesuai target, kenapa? Yup, kebanyakan mereka berpromosi secara sembarangan! Add friend secara acak, tidak memperhatikan produknya cocok buat siapa.. Tentu itu tidak efektif. Baiklah.. buat kamu… Pedagang online yang mau meningkatkan omzet penjualannya melalui facebook Pemilik blog/website yang mau meningkatkan traffic melalui

CARA MUDAH Download File dari Mega Tanpa Aplikasi

Saat ini saya akan membagikan tips download dari Mega  tanpa menggunakan aplikasi Mega nya.  Tentu pasti kalian sering atau pernah mendownload file dari Mega, lumayan cepat dan mudah. Tapi, Jika kalian belum mempunyai aplikasi Mega pasti akan disuruh mendownload dari Playstore. Dan Memang Sebagian Besar FILE BONUS yang saya berikan untuk Anda yang membeli PRODUK DIGITAL melalui blog sederhana ini Kebanyakan ada di MEGA . Dan kali ini saya bakal bagikan tips download tanpa aplikasi : 1. Pertama kalian harus mengunjungi sebuah website bernama Premium Generator Link  melalui browser smartphone sobat.  Tampilan website nya cukup sederhana tetapi mempunyai fungsi yang sangat berguna. 2.Pastekan url File mega di kolom yang tersedia. 3.Setelah itu tekan Generate untuk menghasilkan url download file nya dan tunggu beberapa saat  sampai muncul url dibawahnya . 4. Dan selamat mendownload sepuasnya :D Sebenarnya  Premium Generator Link  tidak hanya untuk Mega saja teta

ShalomApps

Siapa sih di indonesia ini yang tidak kenal dengan Android,Ipad dan Iphone.  Seperti kita ketahui perkembanagan teknologi mobile saat ini semakin tumbuh dari hari-kehari. Android sebagai platform paling populer saat ini banyak dilirik oleh pengembang. Sehingga banyak sekali pengembang yang sukses dengan aplikasi buatan mereka termasuk pengembang dari Indonesia. Membuat Suatu aplikasi Untuk Android, Ipad dan IPhone buat kebutuhan sendiri, organisasi ataupun untuk Komersil merupakan suatu tantangan sendiri untuk mereka pengembang aplikasi yang mempunyai Team dan sudah memahami Coding dan penggunaan Tools dalam membuat aplikasi Untuk OS Android, Ipad dan Iphone. Apakah ANDA hanya melihat peluang pasar yang begitu besar hanya sebagai penonton ataukah sebagai pemain? Maka dari itu jika anda memang berminat dengan peluang tersebut sudah saatnya mulai belajar cara membuat aplikasi android sendiri. Mungkin sebagian besar orang akan berkata, Apakah SAYA yang awam ini