Langsung ke konten utama

AFFILIATE MARKETING PEMULA

Apa itu Affiliate Marketing?

Affiliate marketing pada dasarnya sudah ada sejak dahulu kali, yakni suatu sistem bisnis dengan membayar jasa seseorang ketika orang  tersebut berhasil menjual produk atau jasa seorang merchant (affiliate merchant). Affiliate merchant atau biasa di sebut merchant saja  merupakan orang atau perusahaan yang mempunyai produk atau jasa yang dipasarkan melalui internet dan membutuhkan orang lain untuk menjual produk/jasanya.


Nah, disinilah posisi kita jika kita termasuk orang yang tidak memiliki produk/jasa untuk dijual. Kita dapat membantu si merchant tersebut dalam memasarkan produk/jasa nya (disebut affiliate marketer) dan tentunya kita akan dibayar/biberi komisi atas penjualan yang kita lakukan.

Beberapa istilah lain juga biasa digunakan untuk menunjukkan program ini seperti ‘associate programs’, ‘referrer programs’, ‘partner programs’, ‘bounty programs’, atau ‘revenue sharing programs’. Namun yang lebih umum digunakan adalah “affiliate program” dan model bisnisnya disebut “Affiliate Marketing”.

Apakah ANDA termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang akan mengikuti Affiliate Program .....?
Kalo begitu SANGAT TEPAT ANDA MASUK KE BLOG saya yang sederhana ini.
Kenapa...?
tetap disini dan baca terus ya.....   AWAS JANGAN SAMPAI ADA YANG KELEWAT.

Dear Teman-Teman Internet Marketer semuanya dimana pun berada…

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…  Dan untuk yang beda Semoga Yang Maha Pemilik Segala Kemuliaan Menyayangi.

Senang rasanya akhirnya saya bisa membagikan pengalaman Bagaimana Cara Saya Membangun Aset Income dengan menekuni Bisnis Affiliate Marketer TANPA Ilmu Kanuragan Bisa Kaya Raya Dalam Semalam Tanpa Modal & Tanpa Kerja.

Share ilmu ini berdasarkan pengalaman pribadi tentang petualangan saya mencari dan mendapatkan penghasilan di internet dengan berprofesi sebagai Seorang Affiliate Marketer (Pemasar Produk Orang Lain Yang Terpercaya Baik Produk Riil maupun Jasa secara Online atau Dengan Memanfaatkan Teknologi Internet).

Anda hanya perlu meniru semua yang saya lakukan lalu menerapkannya kembali. Jika sudah mahir, Anda bisa mengupgrade semua materi yang sudah saya berikan menjadi lebih Power Full disesuaikan dengan Kondisi Bakat, Profesi, Keuangan dan Tingkat Kenyamanan Anda dalam memilih Program Sumber Penghasilan yang ada di Internet.

Saya percaya saat ini banyak orang mungkin termasuk Anda yang ingin mencari dan mendapatkan penghasilan dari Internet namun masih kebingungan menentukan tempat yang tepat untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Penawaran saya ini mencoba menjawab dan memenuhi keinginan Anda yang memang serius ingin belajar bagaimana Cara Memulai dan Langsung Praktek berbisnis internet dengan memilih salah satu program sumber penghasilan yang ada di bisnis internet yaitu Affiliate Marketing yang Pelaku atau Pemainnya biasa dikenal dengan sebutan Affiliate Marketer.

Anda akan belajar ilmu dan langsung Praktek tentang Affiliate Marketer mulai dari dasar hingga mahir.

Dan penawaran ini Tidak saya berikan untuk mereka yang Skeptis dan Pengagum Ilmu Bisa Kaya Raya Dalam Semalam. Bukan !, Penawaran ini Khusus untuk Anda yang PINTAR yang memang menyukai Bisnis Nyata yang mau mengeluarkan Tenaga, Waktu dan Uang di awal memulainya. Tentu tenaga, waktu dan uang yang Anda keluarkan akan jauh lebih hemat dibanding dengan yang saya keluarkan karena Anda sudah tidak perlu lagi mengalami Trial dan Error yang pernah saya alami.

Semua bahan yang Anda butuhkan berdasarkan pengalaman saya dalam menekuni Bisnis Affiliate Marketer sudah saya rangkumkan ke dalam Media Pembelajaran yang bernama :


Dengan menggunakan Modul 7 eBook Premium yang sudah TERUJI dan bisa Anda download di Member Area.

7 eBook Premium yang saya berikan ini bukan Produk Abal-Abal tapi Produk ini adalah Murni rangkuman pengalaman saya mempraktekkan semua Panduan yang telah diberikan oleh Para Mentor / Coach / Trainer / Guru Internet Marketing saya yang ada di dalam dan luar negeri dengan investasi waktu, tenaga dan uang yang tidak sedikit.

Tidak ada yang ditutupi dan tidak ada gunanya disembunyikan.
 
Berikut Materi Ilmu Praktek yang akan Anda dapatkan :












Saya tidak perlu menanyakan Anda masih ragu dengan saya atau tidak ?
Atau ini memang penipuan ?
Saya hormati itu.

Sekarang waktunya Anda menentukan…

Bagaimana Cara Anda Mendapatkan Materi Ilmu ini dan Berapa Investasi yang Anda keluarkan ?

Semua materi pembelajaran ilmu yang saya buat ini sudah saya buat semudah mungkin agar Anda mudah memahami dan mempraktekkannya secara bertahap tapi pasti.
Dan semua materi pembelajaran ilmu yang saya buat ini selama 2 tahun sudah menginvestasikan Tenaga, Pikiran, Waktu dan Tentu Uang yang tidak sedikit.
Dan Anda hanya perlu memulainya saja dengan cara yang mudah tanpa harus seperti saya.
Anda hanya perlu mengeluarkan investasi…

https://account.ratakan.com/aff/go/andhierhz/?i=528

Kedepan pun jika ada Upgrade ilmu lagi yang lebih Powerfull, harganya tentu berubah lagi Tanpa Pemberitahuan.
Jadi jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk mendapatkan Materi Ilmu ini dengan status keanggotaan Member seumur hidup tanpa harus membayar lagi.

Ini adalah Penawaran Terbaik Yang Pernah Anda Lihat dan Yang Pernah saya Berikan Kepada Anda…
SUPER BONUS di Member Area Khusus Untuk Anda Yang Memutuskan Belajar Hari Ini :
7 Formula AFMAP FULL yang 100% sudah terbukti dan sudah teruji.

eBook Cara Buat Gambar Panduan Website atau Blog





eBook Google Analytics
eBook Webmaster Tools

  

Serta Bonus bonus dalam bentuk VIDEO.

KHUSUS MEMBER AFFILIATE MARKETER PEMULA
LONG LIFETIME ACCESS
Disini tempat yang saya sediakan untuk progres semua member. 
Anda Tidak Akan saya Biarkan Belajar Sendiri !
Anda akan paham setelah memutuskan bergabung.

https://account.ratakan.com/aff/go/andhierhz/?i=528

Postingan populer dari blog ini

FB AutoAddFriends Dan UID Grabber

  Sekarang ini sudah ada sebuah tools facebook sangat keren yang launching, namanya "fbautoaddfriends" . Fungsinya adalah untuk menambah teman2 tertarget secara otomatis. Dengan tools ini, pekerjaan menjadi lebih cepat, mudah dan masif. Akun aman, kerja ringan, omset edan. Tahukah kamu kenapa pebisnis online sekarang ini banyak menggunakan media social terutama facebook untuk promosi produk mereka? Yup, facebook tetap menjadi favorite bagi pebisnis online untuk mempromosikan produk mereka, karena bisa berinteraksi langsung dengan tergetnya, dan juga tentunya gratis…hehee Tapi… banyak pebisnis online belum bisa berpromosi sesuai target, kenapa? Yup, kebanyakan mereka berpromosi secara sembarangan! Add friend secara acak, tidak memperhatikan produknya cocok buat siapa.. Tentu itu tidak efektif. Baiklah.. buat kamu… Pedagang online yang mau meningkatkan omzet penjualannya melalui facebook Pemilik blog/website yang mau meningkatkan traffic melalui

CARA MUDAH Download File dari Mega Tanpa Aplikasi

Saat ini saya akan membagikan tips download dari Mega  tanpa menggunakan aplikasi Mega nya.  Tentu pasti kalian sering atau pernah mendownload file dari Mega, lumayan cepat dan mudah. Tapi, Jika kalian belum mempunyai aplikasi Mega pasti akan disuruh mendownload dari Playstore. Dan Memang Sebagian Besar FILE BONUS yang saya berikan untuk Anda yang membeli PRODUK DIGITAL melalui blog sederhana ini Kebanyakan ada di MEGA . Dan kali ini saya bakal bagikan tips download tanpa aplikasi : 1. Pertama kalian harus mengunjungi sebuah website bernama Premium Generator Link  melalui browser smartphone sobat.  Tampilan website nya cukup sederhana tetapi mempunyai fungsi yang sangat berguna. 2.Pastekan url File mega di kolom yang tersedia. 3.Setelah itu tekan Generate untuk menghasilkan url download file nya dan tunggu beberapa saat  sampai muncul url dibawahnya . 4. Dan selamat mendownload sepuasnya :D Sebenarnya  Premium Generator Link  tidak hanya untuk Mega saja teta

ShalomApps

Siapa sih di indonesia ini yang tidak kenal dengan Android,Ipad dan Iphone.  Seperti kita ketahui perkembanagan teknologi mobile saat ini semakin tumbuh dari hari-kehari. Android sebagai platform paling populer saat ini banyak dilirik oleh pengembang. Sehingga banyak sekali pengembang yang sukses dengan aplikasi buatan mereka termasuk pengembang dari Indonesia. Membuat Suatu aplikasi Untuk Android, Ipad dan IPhone buat kebutuhan sendiri, organisasi ataupun untuk Komersil merupakan suatu tantangan sendiri untuk mereka pengembang aplikasi yang mempunyai Team dan sudah memahami Coding dan penggunaan Tools dalam membuat aplikasi Untuk OS Android, Ipad dan Iphone. Apakah ANDA hanya melihat peluang pasar yang begitu besar hanya sebagai penonton ataukah sebagai pemain? Maka dari itu jika anda memang berminat dengan peluang tersebut sudah saatnya mulai belajar cara membuat aplikasi android sendiri. Mungkin sebagian besar orang akan berkata, Apakah SAYA yang awam ini