Langsung ke konten utama

Panduan Membuat Minisite Super Responsive

"RESPONSIVE OR GO HOME!"

Punya Minisite Blogspot? Tapi Belum
RESPONSIVE? Simak Penawaran Kami Untuk Anda Para Pebisnis Online!

Sebuah paket berisi template Blogspot yang bisa dijadikan senjata untuk membuat ribuan Minisite gratis dengan tampilan profesional dan Super Responsive!

Minisite adalah website mini yang memiliki minimal 1 halaman utama. Tujuan utamanya adalah promosi / menawarkan  produk semisal software, ebook, jasa dan sebagainya. 
Oh ya sekedar info saja, biaya membuat minisite keren itu bisa Anda lihat di sini dan contoh desain Minisitenya di sini .

Jika selama ini para pebisnis Online menggunakan Wordpress atau PHP yang membutuhkan sewa Domain & Hosting untuk membangun sebuah Minisite, maka saat ini kita bisa menggunakan Blogspot sebagai pengganti Wordpress atau PHP untuk membuat Minisite. Mengapa kita bisa menjadikan Blogspot sebagai alternatif terbaik untuk membangun Minisite? ya jelas banget, karena Blogspot itu GRATIS, tanpa sewa domain dan hosting.

Alasan yang lain adalah karena Blogspot itu anak kandung Google (sudah banyak yang tahu pastinya ya hehehehe, sudah tentu untuk urusan SEO pasti lebih menjanjikan. 
Dan juga untuk masalah keamanan, Blogspot sangat susah di Hack, ya tentulah bro, yang menjaga Blogspot adalah mereka orang-orang canggih. 
Desain Responsif (Responsive Design)
Desain Responsif itu sendiri merupakan suatu teknik desain yang dikembangkan sedemikian rupa agar website dapat tampil dengan baik di berbagai browser yang ada pada sebuah perangkat yang memilki ukuran layar yang berbeda (contoh: Notebook, iPhone, iPad, BlackBerry dan perangkat / device lainnya).
Alasan utama menggunakan desain website responsif adalah karena desain web responsif direkomendasikan oleh Google.  
"Make your site look great on mobile devices," kata Google. 
Dan Sedikitnya ada 7 alasan kenapa kita harus menggunakan template minisite yang responsif:
  1. Minisite responsif merupakan fitur trend minisite masakini yang wajib diterapkan pada minisite Anda
  2. Minisite responsif membuat user nyaman membukanya. Istilahnya "offer better UX (User Experiences)."
  3. Minisite responsif tidak merusak tampilan desain minisite ketika diakses via mobile / gadget lainnya.
  4.  Minisite responsif meningkatkan trafik pengunjung yang datang dari perangkat mobile.
  5. Minisite responsif dapat membantu meningkatkan SEO Minisite Anda (boost your SEO).
  6. Minisite responsif sangat efektif dan efisien. Anda tidak butuh membuat Mobile Website lagi
  7. Minisite responsif akan terlihat profesional dan meyakinkan calon pembeli / pengguna jasa Anda.
Masih Nggak Ngerti Maksud Responsive Itu Gimana? Lihat Gambar Di Bawah Ini...

 
Mau saya tawarkan kepada Anda sebuah paket berisi template Blogspot untuk membangun ribuan Minisite, lengkap dengan tools dan video tutorialnya.

Dan kabar baiknya, dengan paket ini, Anda bisa membuat Minisite sebanyak yang Anda mampu dengan harga murah bahkan gratis. Atau Anda bisa membuka jasa pembuatan Minisite profesional.
https://account.ratakan.com/aff/go/andhierhz/?i=585 

 HARGA SPESIAL RAMADHAN

Rp.500.000 Rp.350.000 

https://account.ratakan.com/aff/go/andhierhz/?i=584

Penasaran Dengan Tampilan Templatenya??
Silahkan Lihat Demo Template Minisite di bawah ini, 

Klik "Pada Gambar Minisite" ...

http://minisitesatu.blogspot.com/http://minisitelima.blogspot.com/     http://minisitedua.blogspot.com/     

 BONUS Bagi Anda yang Order Hari Ini Juga!
Dapatkan Bonus Tambahan Lainnya Jika Anda Order  

Sebelum 17 Juli 2015

Tunggu Apalagi Bos?  Order Sekarang Juga!
Sebelum Produk Ini Saya CLOSED Penjualannya atau Saya Naikkan Harganya !

 HARGA SPESIAL RAMADHAN

Rp.500.000 Rp.350.000
https://account.ratakan.com/aff/go/andhierhz/?i=584

Postingan populer dari blog ini

FB AutoAddFriends Dan UID Grabber

  Sekarang ini sudah ada sebuah tools facebook sangat keren yang launching, namanya "fbautoaddfriends" . Fungsinya adalah untuk menambah teman2 tertarget secara otomatis. Dengan tools ini, pekerjaan menjadi lebih cepat, mudah dan masif. Akun aman, kerja ringan, omset edan. Tahukah kamu kenapa pebisnis online sekarang ini banyak menggunakan media social terutama facebook untuk promosi produk mereka? Yup, facebook tetap menjadi favorite bagi pebisnis online untuk mempromosikan produk mereka, karena bisa berinteraksi langsung dengan tergetnya, dan juga tentunya gratis…hehee Tapi… banyak pebisnis online belum bisa berpromosi sesuai target, kenapa? Yup, kebanyakan mereka berpromosi secara sembarangan! Add friend secara acak, tidak memperhatikan produknya cocok buat siapa.. Tentu itu tidak efektif. Baiklah.. buat kamu… Pedagang online yang mau meningkatkan omzet penjualannya melalui facebook Pemilik blog/website yang mau meningkatkan traffic melalui

CARA MUDAH Download File dari Mega Tanpa Aplikasi

Saat ini saya akan membagikan tips download dari Mega  tanpa menggunakan aplikasi Mega nya.  Tentu pasti kalian sering atau pernah mendownload file dari Mega, lumayan cepat dan mudah. Tapi, Jika kalian belum mempunyai aplikasi Mega pasti akan disuruh mendownload dari Playstore. Dan Memang Sebagian Besar FILE BONUS yang saya berikan untuk Anda yang membeli PRODUK DIGITAL melalui blog sederhana ini Kebanyakan ada di MEGA . Dan kali ini saya bakal bagikan tips download tanpa aplikasi : 1. Pertama kalian harus mengunjungi sebuah website bernama Premium Generator Link  melalui browser smartphone sobat.  Tampilan website nya cukup sederhana tetapi mempunyai fungsi yang sangat berguna. 2.Pastekan url File mega di kolom yang tersedia. 3.Setelah itu tekan Generate untuk menghasilkan url download file nya dan tunggu beberapa saat  sampai muncul url dibawahnya . 4. Dan selamat mendownload sepuasnya :D Sebenarnya  Premium Generator Link  tidak hanya untuk Mega saja teta

ShalomApps

Siapa sih di indonesia ini yang tidak kenal dengan Android,Ipad dan Iphone.  Seperti kita ketahui perkembanagan teknologi mobile saat ini semakin tumbuh dari hari-kehari. Android sebagai platform paling populer saat ini banyak dilirik oleh pengembang. Sehingga banyak sekali pengembang yang sukses dengan aplikasi buatan mereka termasuk pengembang dari Indonesia. Membuat Suatu aplikasi Untuk Android, Ipad dan IPhone buat kebutuhan sendiri, organisasi ataupun untuk Komersil merupakan suatu tantangan sendiri untuk mereka pengembang aplikasi yang mempunyai Team dan sudah memahami Coding dan penggunaan Tools dalam membuat aplikasi Untuk OS Android, Ipad dan Iphone. Apakah ANDA hanya melihat peluang pasar yang begitu besar hanya sebagai penonton ataukah sebagai pemain? Maka dari itu jika anda memang berminat dengan peluang tersebut sudah saatnya mulai belajar cara membuat aplikasi android sendiri. Mungkin sebagian besar orang akan berkata, Apakah SAYA yang awam ini