Langsung ke konten utama

LANDING PAGE DOMINATION



Temukan Sebuah Metode Ampuh Yang Menjadi UJUNG TOMBAKNYA Para Internet Marketer Sukses Dalam Membuat Landing Page Yang Hebat, Yang Mana...
Akan MENGHIPNOTIS dan MENGUASAI PIKIRAN Pengunjung Untuk
Melakukan Apapun Yang Menjadi Tujuan Akhir Anda...

Yaitu MENJUAL dan MENGHASILKAN UANG Dari Internet!

Landing Page itu sendiri adalah salah satu faktor terpenting dalam list building. Sebesar apapun traffic anda jika landing page anda tidak professional dan tidak di bangun dengan baik dan benar, maka bisa saja dipastikan ANDA akan kehilangan sebagian besar traffic anda atau dengan kata lain tidak terkonveri menjadi lead apalagi sales.
Apa Sih Yang Disebut Landing Page? Dan Seberapa Pentingnya Untuk Kesuksesan Sebuah Pemasaran Online?

Landing page itu sendiri adalah suatu halaman website yang dikunjungi pertama kali oleh pengunjung.

Dalam era informasi ini jutaan manusia membuka internet dengan berbagai kebutuhan dan keinginannya. Jika dia sudah mengetahui website yang menyediakan kebutuhan dan keinginanya tersebut, ia akan segera masuk ke website tersebut. Tetapi jika ia belum mengetahui di mana website yang menyediakan kebutuhannya maka ia akan googling atau mencari di Google dan mencari dengan kata kunci sesuai kebutuhannya yang sedang dicarinya. Hasil dari pencarian inilah dia menemukan halaman-halaman website dan kemudian mengklik suatu halaman website. Halaman website yang diklik dan dikunjungi inilah yang disebut Landing Page.

Dengan melihat skenario di atas bisa dipastikan kita dapat menarik orang untuk mengetahui produk atau jasa kita dengan membuat landing page sebanyak-banyaknya. Makin banyak landing page yang berhasil dibuat, maka makin besar kesempatan dan peluang untuk mendapatkan lebih banyak calon pelanggan serta penjualan.
Dan tentu saja informasi dalam landing page harus sesuai dengan harapan pengunjung. Informasi mengenai produk atau jasa anda juga harus anda letakkan secara terstruktur sehingga pengunjung tetap nyaman dan tertarik atas apa yang Anda tawarkan di Landing Page Anda serta mampu memberikan konversi yaitu mengubah pengunjung menjadi pembeli atau pengguna produk dan jasa yang Anda tawarkan di Landing Page.

Internet marketing is all about conversion! Ada 2 hal utama untuk bisa menghasilkan konversi yang tinggi yaitu Ads Copy dan Landing Page. Untuk belajar bagaimana menghasilkan ads copy yg baik sudah banyak mastah yang ngajarin, tapiiii memang masih belum banyak mastah di Indonesia yg ngajarin bikin Landing Page dengan KONVERSI LANGIT!

Nah disini LANDING PAGE DOMINATION bikinan mas Handoko Tantra bisa menjawab kebutuhan mengenai produksi Landing Page yang bisa hasilin KONVERSI LANGIT!

Produk ini bukan template tapi bentuknya tutorial dan diajarkan secara rinci, step by step dan disusun dengan sangat lengkap. Dibahas mulai dari psikologi, desain dan komponen-komponen yang harus ada di sebuah Landing Page. Semua dijelaskan secara Rinci dan Masuk Akal bangettt!

Modul yg paling saya seneng adalah Copy Writing dan Conversion Marketing. Banyak saya dapetin insight insight baru bagaimana Pengaruh sebuah Landing Page terhadap konversi penjualan. Buktiin sendiri deh...

Kalau anda seorang product creator, list builder, company marketing, toko online, atau seorang affiliate maka ilmu ini akan sangat bermanfaat!!

GRAB NOW FAST and BEAT YOUR COMPETITORS!!.

Inilah Kesalahan-Kesalahan Dalam Membuat Landing Page
Apakah Hal-Hal Ini Juga Yang Terjadi Pada Web Landing Page Anda Saat Ini?

1. Headline yang tidak menarik serta berkesan dan tidak memiliki efek memikat minat pengunjung
2. Tidak memiliki Unique Selling Proposition dan value proposition
3. Copywriting yang asal-asalan dan yang penting jadi
4. Pengunjung tidak mengerti mengenai apa yang Anda tawarkan
5. Tidak ada relevansi atau kesesuaian alias ga nyambung
6. Landing page tidak teroptimasi untuk akses mobile
7. Anda tidak melakukan tracking performance landing page Anda
8. Call To Action yang tidak merangsang pengunjung untuk mengambil keputusan untuk bertindak
9. Penggunaan tanda baca yang salah tempat dan tidak seharusnya digunakan
10. Terlalu banyak penawaran atau gangguan lain di dalam sebuah landing page
11. Anda banyak meminta informasi pribadi dari pengunjung untuk imbal balik tawaran Anda
12. Anda tidak melakukan riset tentang pengunjung dengan baik dan benar

Jika Profesi atau Penghasilan Anda Bergantung Dari Sebuah Performance Website, Maka Anda Pun Wajib Memiliki dan Mempelajari Video Kursus ini.

ANDA MASIH PEMULA? TENANG, PANDUAN INI SANGAT NEWBIE FRIENDLY.
Siapapun Anda dan Apapun Profesi Anda Saat Ini, Saya Jamin Pasti Akan Mudah Mempelajari dan Mempraktekkan Seluruh Video Panduan Ini.

Tanya - Jawab

Apakah ini metode legal atau ilegal?

Murni metode legal dan sesuai dengan pengalaman saya dalam membangun landing page untuk list building maupun menjual produk digital online.

Apakah metode ini berlaku jangka panjang?

Ya, tentu saja. Disini saya mengajarkan bagaimana membangun bisnis digital jangka panjang, bukan mendapatkan uang instan dari online. Saya sendiri sampai saat ini menerapkan ilmu dalam panduan ini.

Apakah saya harus punya pengalaman online marketing?

Tidak perlu. Disini saya juga akan mengajarkan dasar-dasarnya yang bisa Anda kembangkan sendiri nantinya

Apakah perlu skill programming dan desain?

Tidak perlu, namun akan lebih jika Anda memiliki kemampuan dasar tersebut. Jika tidak, Anda bisa belajar belakangan. Yang pasti untuk menerapkan panduan ini, hal tersebut bukanlah hambatan.

Apakah ada template landing page untuk praktek?

Ya, tentu saja. Saya akan memberikan 25 template HTML landing page untuk mempraktekkan panduan ini.

Apakah perlu modal lagi untuk mempraktekkannya?

Ya, tentu saja Anda perlu domain dan hosting untuk membuat landing pagenya dan sedikit anggaran untuk memulai strategi marketingnya.





https://account.ratakan.com/aff/go/andhierhz/?i=468
Harga tercantum di atas akan naik otomatis setiap hari sebesar Rp.5000. Untuk mendapatkan harga terbaik, pesan sekarang juga!

>> Klik Di Sini Untuk Membeli Panduan Ini Sekarang Juga! <<

Postingan populer dari blog ini

FB AutoAddFriends Dan UID Grabber

  Sekarang ini sudah ada sebuah tools facebook sangat keren yang launching, namanya "fbautoaddfriends" . Fungsinya adalah untuk menambah teman2 tertarget secara otomatis. Dengan tools ini, pekerjaan menjadi lebih cepat, mudah dan masif. Akun aman, kerja ringan, omset edan. Tahukah kamu kenapa pebisnis online sekarang ini banyak menggunakan media social terutama facebook untuk promosi produk mereka? Yup, facebook tetap menjadi favorite bagi pebisnis online untuk mempromosikan produk mereka, karena bisa berinteraksi langsung dengan tergetnya, dan juga tentunya gratis…hehee Tapi… banyak pebisnis online belum bisa berpromosi sesuai target, kenapa? Yup, kebanyakan mereka berpromosi secara sembarangan! Add friend secara acak, tidak memperhatikan produknya cocok buat siapa.. Tentu itu tidak efektif. Baiklah.. buat kamu… Pedagang online yang mau meningkatkan omzet penjualannya melalui facebook Pemilik blog/website yang mau meningkatkan traffic melalui

CARA MUDAH Download File dari Mega Tanpa Aplikasi

Saat ini saya akan membagikan tips download dari Mega  tanpa menggunakan aplikasi Mega nya.  Tentu pasti kalian sering atau pernah mendownload file dari Mega, lumayan cepat dan mudah. Tapi, Jika kalian belum mempunyai aplikasi Mega pasti akan disuruh mendownload dari Playstore. Dan Memang Sebagian Besar FILE BONUS yang saya berikan untuk Anda yang membeli PRODUK DIGITAL melalui blog sederhana ini Kebanyakan ada di MEGA . Dan kali ini saya bakal bagikan tips download tanpa aplikasi : 1. Pertama kalian harus mengunjungi sebuah website bernama Premium Generator Link  melalui browser smartphone sobat.  Tampilan website nya cukup sederhana tetapi mempunyai fungsi yang sangat berguna. 2.Pastekan url File mega di kolom yang tersedia. 3.Setelah itu tekan Generate untuk menghasilkan url download file nya dan tunggu beberapa saat  sampai muncul url dibawahnya . 4. Dan selamat mendownload sepuasnya :D Sebenarnya  Premium Generator Link  tidak hanya untuk Mega saja teta

ShalomApps

Siapa sih di indonesia ini yang tidak kenal dengan Android,Ipad dan Iphone.  Seperti kita ketahui perkembanagan teknologi mobile saat ini semakin tumbuh dari hari-kehari. Android sebagai platform paling populer saat ini banyak dilirik oleh pengembang. Sehingga banyak sekali pengembang yang sukses dengan aplikasi buatan mereka termasuk pengembang dari Indonesia. Membuat Suatu aplikasi Untuk Android, Ipad dan IPhone buat kebutuhan sendiri, organisasi ataupun untuk Komersil merupakan suatu tantangan sendiri untuk mereka pengembang aplikasi yang mempunyai Team dan sudah memahami Coding dan penggunaan Tools dalam membuat aplikasi Untuk OS Android, Ipad dan Iphone. Apakah ANDA hanya melihat peluang pasar yang begitu besar hanya sebagai penonton ataukah sebagai pemain? Maka dari itu jika anda memang berminat dengan peluang tersebut sudah saatnya mulai belajar cara membuat aplikasi android sendiri. Mungkin sebagian besar orang akan berkata, Apakah SAYA yang awam ini