Langsung ke konten utama

Mencetak Rupiah Dari Youtube



http://rata.in/YoutubeChannelBuilder
CARA MENDAPATKAN MILIARAN RUPIAH DARI YOUTUBE.

 ANDA semua pasti sudah tahu dan mengenal apa itu youtube....
Youtube merupakan Portal Video Raksasa yang mana terdapat ribuan video pendek dan Film dengan durasi yang bervariatif.
Dan ternyata nih banyak video di youtube yang diunggah oleh pengguna seperti kita.

CARA MENDAPATKAN UANG DARI YOUTUBE.

Bisnis Online bermodalkan Video YouTube adalah salah satu cara mendapatkan penghasilan online melalui video yang diupload ke YouTube. 
Jika Anda punya video yang berkualitas baik, lucu, unik, menarik, ada unsur human interestnya yang layak dishare ke publik jangan disimpan di drive storage komputer, Tablet atau smartphone Anda. 
Dari video yang Anda upload ke YouTube Anda akan mendapatkan uang dengan syarat Anda menjalin mitra atau kerjasama dengan YouTube, jika Anda diterima menjadi mitra YouTube maka Pihak Google yang punya YouTube akan menampilkan iklan di video yang Anda unggah ke YouTube, lalu jika video yang Anda unggah ke YouTube dikunjungi dan ditonton oleh pengunjung maka Dollar Akan mengalir ke Akun Google Adsense Anda dimana bisa Anda cairkan setelah terakumulasi sedikitnya $100 melalui ceq atau Western Union, nah itulah Bisnis Online bermodalkan video YouTube yang dibahas imuzcorner saat ini. Jika ingin memulai Bisnis Online melalui video YouTube ini silakan baca Cara membuat YouTube sebagai Usaha Sampingan.  Sebagai cara memulai bisnis online dari YouTube.

What yang bener saja bisa dapatkan Uang dari Youtube, tentu saja bisa dunk.


 “WAH, SAYA TERTARIK NIH. BAGAIMANA CARANYA................... ?”

Saya ingin berbagi sebuah metode yang agak “berbahaya” bagi banyak kalangan khususnya kamu yang ingin mencoba berbisnis online dari You Tube. Mengapa ? Karena di sini saya akan menunjukkan pada kamu cara saya yang CEPAT, SINGKAT, dan MUDAH dalam memilih tema yang bagus di You Tube.



                                “MASAK SIH CUMAN GITU ?”

Mau tau Rahasianya , Pake ini Sebuah software yang akan membantu kamu untuk mengkloning channel dan video yang laris manis di You Tube.

YoutubeChannelBuilder  
  


                           

APA YANG BISA DILAKUKAN OLEH TUBE CHANNEL BUILDER.....?

INI SALAH SATU FUNGSI YANG KAMU BISA LAKUKAN DENGAN TUBE CHANNEL BUILDER :

 

MAASSIH BANYAK LAGI LHO  FITUR-FITURNYA!!

MAU TAU APA KATA MEREKA YANG MENGGUNAKAN CHANNEL BUILDER :

 

 

EITS, MAU TAU LEBIH BANYAK TENTANG APA ITU TUBE CHANNEL BUILDER...?

YoutubeChannelBuilder

EITS, TAPI TUNGGU SEBENTAR!


BANYAK BONUS KHUSUS YANG BELI SEKARANG 

BONUS DAHSYAT 1

100 FRAME yang bisa membuat video kamu makin UNIK

 

 

 

 

 

 

BONUS DAHSYAT 2

44 Gambar Sticker yang membantu video kamu makin UNIK

 

 

BONUS DAHSYAT 3

Panduan Bagaimana Menggunakan Channel Builder dengan VPS Windows supaya ratusan video terupload dalam hitungan MENIT!

MANTAP BANGET KAN ?! Buruan klik beli di bawah ini


         1 License Komputer                                                                                             3 License Komputer
https://account.ratakan.com/aff/go/andhierhz/?i=549
https://account.ratakan.com/aff/go/andhierhz/?i=548

           5 Licensi Komputer
 https://account.ratakan.com/aff/go/andhierhz/?i=550

Lisense komputer yang banyak diperlukan kalau kamu sewaktu-waktu ingin pake karyawan.
Supaya lebih banyak proses uploadnya bukan?

 

JANGAN SAMPAI KAMU KETINGGALAN NIH


APALAGI NANTI HARGA SAYA NAIKKAN SUPAYA TERUS UPDATE


BURUAN BELI SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS LENGKAPNYA

Disclaimer :
Perlu di fahami, tool ini adalah termasuk dalam kategori BLACKHAT, Anda sadar sepenuhnya bahwa menggunakan tool ini bisa mengakibatkan Channel anda kena suspend. Tidak ada jaminan tool ini akan memberikan sebuah pendapatan. Hasil bisa berbeda-beda pada setiap pengguna. Gunakan dengan resiko anda sendiri.

Postingan populer dari blog ini

FB AutoAddFriends Dan UID Grabber

  Sekarang ini sudah ada sebuah tools facebook sangat keren yang launching, namanya "fbautoaddfriends" . Fungsinya adalah untuk menambah teman2 tertarget secara otomatis. Dengan tools ini, pekerjaan menjadi lebih cepat, mudah dan masif. Akun aman, kerja ringan, omset edan. Tahukah kamu kenapa pebisnis online sekarang ini banyak menggunakan media social terutama facebook untuk promosi produk mereka? Yup, facebook tetap menjadi favorite bagi pebisnis online untuk mempromosikan produk mereka, karena bisa berinteraksi langsung dengan tergetnya, dan juga tentunya gratis…hehee Tapi… banyak pebisnis online belum bisa berpromosi sesuai target, kenapa? Yup, kebanyakan mereka berpromosi secara sembarangan! Add friend secara acak, tidak memperhatikan produknya cocok buat siapa.. Tentu itu tidak efektif. Baiklah.. buat kamu… Pedagang online yang mau meningkatkan omzet penjualannya melalui facebook Pemilik blog/website yang mau meningkatkan traffic melalui

CARA MUDAH Download File dari Mega Tanpa Aplikasi

Saat ini saya akan membagikan tips download dari Mega  tanpa menggunakan aplikasi Mega nya.  Tentu pasti kalian sering atau pernah mendownload file dari Mega, lumayan cepat dan mudah. Tapi, Jika kalian belum mempunyai aplikasi Mega pasti akan disuruh mendownload dari Playstore. Dan Memang Sebagian Besar FILE BONUS yang saya berikan untuk Anda yang membeli PRODUK DIGITAL melalui blog sederhana ini Kebanyakan ada di MEGA . Dan kali ini saya bakal bagikan tips download tanpa aplikasi : 1. Pertama kalian harus mengunjungi sebuah website bernama Premium Generator Link  melalui browser smartphone sobat.  Tampilan website nya cukup sederhana tetapi mempunyai fungsi yang sangat berguna. 2.Pastekan url File mega di kolom yang tersedia. 3.Setelah itu tekan Generate untuk menghasilkan url download file nya dan tunggu beberapa saat  sampai muncul url dibawahnya . 4. Dan selamat mendownload sepuasnya :D Sebenarnya  Premium Generator Link  tidak hanya untuk Mega saja teta

ShalomApps

Siapa sih di indonesia ini yang tidak kenal dengan Android,Ipad dan Iphone.  Seperti kita ketahui perkembanagan teknologi mobile saat ini semakin tumbuh dari hari-kehari. Android sebagai platform paling populer saat ini banyak dilirik oleh pengembang. Sehingga banyak sekali pengembang yang sukses dengan aplikasi buatan mereka termasuk pengembang dari Indonesia. Membuat Suatu aplikasi Untuk Android, Ipad dan IPhone buat kebutuhan sendiri, organisasi ataupun untuk Komersil merupakan suatu tantangan sendiri untuk mereka pengembang aplikasi yang mempunyai Team dan sudah memahami Coding dan penggunaan Tools dalam membuat aplikasi Untuk OS Android, Ipad dan Iphone. Apakah ANDA hanya melihat peluang pasar yang begitu besar hanya sebagai penonton ataukah sebagai pemain? Maka dari itu jika anda memang berminat dengan peluang tersebut sudah saatnya mulai belajar cara membuat aplikasi android sendiri. Mungkin sebagian besar orang akan berkata, Apakah SAYA yang awam ini