Langsung ke konten utama

Semua Untuk Ayah


 http://goo.gl/X0Bo61

Namaku ani yang sudah menginjak umur 18 aku hidup di keluarga yang sederhana tapi itu menurutku sudah lebih dari cukup bahagia karena aku memiliki ibu dan ayah yang menyayangiku mereka sangat berarti dalam hidupku, suatu hari temanku yang bernama tendri datang di rumah sekedar datang untuk curhat dengan aku, maklum di antara teman-temanku akulah yang paling dipercayakan sebagai tempat curhatnya mereka. Dalam perbincangan ku dengan temanku, ayah langsung ikut memberikan nasehat kepada kami dan mengatakan kepada aku bahwa dia ingin sekali aku sekolah tinggi-tinggi supaya bIsa juga Seperti orang lain serta mengubah keadaan ekonomi keluarga kami. 
Saat itu aku tunduk merenungi semua nasihat ayah bahwa dia ingin sekali melihat aku sukses.

Keesokan harinya tepat hari minggu seperti biasa ayah pergi ke kebun bersama dengan ibu serta adikku dan aku hanya tinggal di rumah untuk beres-beres, setelah selesai pekerjaan rumah aku cuman bisa belajar sambil tunggu mereka pulang. tepat pukul setengah 12 mereka pun pulang dan aku membereskan pakaianku untuk kembali ke kost karena besok harus masuk sekolah beserta mengikuti les di sore harinya, aku pun pamit untuk pulang tapi aku heran dengan sikap ayah yang tidak pernah sekalipun menegurku seperti biasanya, dia hanya diam sambil mengerjakan pekerjaannya tak seperti biasa jika aku pengen pergi banyak nasehat dia berikan tapi kali ini hanya diam yang mengantar kepergianku setelah teman datang menjemputku.

Malam harinya aku begitu bahagia sampai teriak-teriak seperti lupa diri karena aku sakit hati gara-gara diputusin pacar, setelah itu aku langsung terdiam sendiri tiba-tiba kakakku menelfon ingin pulang untuk jeguk anaknya. sehabis menelfon aku tidur. tepat jam 05.00 subuh terdapat 5 panggilan tak terjawab dari adekku langsung saja aku hubungi kembali, dalam nada menangis adekku berkata “kak ayah sudah tidak ada” aku serontak bangun menangis sampai teman-temanku kaget dan bertanya “vi kamu kenapa” aku menjawab “bapakku meninggal” tanpa basa-basi aku seperti orang tidak sadar bangun seakan tidak percaya kalau ini merupakan suatu kenyataan, sampai naik motor hanya tangisan yang aku bawa ke rumah kakakku untuk memberitahukannya.

Setelah sampai dan memberitahukanya dia juga seakan tidak percaya karena kenapa ayah kami itu tidak sakit kemarin masih sehat, tanpa berfikiran panjang aku pulang ke rumah, setelah sampai sudah banyak orang aku langsung menuju kamarnya dan melihat jasad yang sudah tak bernyawa itu hanya bisa diam ditangisi banyak orang, aku berkata dalam hati “ya allah terlalu cepat engkau panggil ayah ku sebelum aku membahagiakannya sesuai dengan keinginannya” dengan perasaan yang sakit dan berat segara ku peluk tubuh kaku itu untuk terakhir kalinya serta mencium kedua telapak kakinya.

Setelah kejadian itu keluarga kami tidak ada lagi senyum, semua hanya duka yang dipendam. sampai tamat SMA aku harus tinggalkan mereka untuk mewujudkan keinginan ayah yaitu sekolah tinggi-tinggi dan membahagiakan keluarga. mungkin saat ini di atas sana ayah terseyum melihat aku berusaha mewujudkan harapannya.

http://goo.gl/X0Bo61
 

Postingan populer dari blog ini

FB AutoAddFriends Dan UID Grabber

  Sekarang ini sudah ada sebuah tools facebook sangat keren yang launching, namanya "fbautoaddfriends" . Fungsinya adalah untuk menambah teman2 tertarget secara otomatis. Dengan tools ini, pekerjaan menjadi lebih cepat, mudah dan masif. Akun aman, kerja ringan, omset edan. Tahukah kamu kenapa pebisnis online sekarang ini banyak menggunakan media social terutama facebook untuk promosi produk mereka? Yup, facebook tetap menjadi favorite bagi pebisnis online untuk mempromosikan produk mereka, karena bisa berinteraksi langsung dengan tergetnya, dan juga tentunya gratis…hehee Tapi… banyak pebisnis online belum bisa berpromosi sesuai target, kenapa? Yup, kebanyakan mereka berpromosi secara sembarangan! Add friend secara acak, tidak memperhatikan produknya cocok buat siapa.. Tentu itu tidak efektif. Baiklah.. buat kamu… Pedagang online yang mau meningkatkan omzet penjualannya melalui facebook Pemilik blog/website yang mau meningkatkan traffic melalui

CARA MUDAH Download File dari Mega Tanpa Aplikasi

Saat ini saya akan membagikan tips download dari Mega  tanpa menggunakan aplikasi Mega nya.  Tentu pasti kalian sering atau pernah mendownload file dari Mega, lumayan cepat dan mudah. Tapi, Jika kalian belum mempunyai aplikasi Mega pasti akan disuruh mendownload dari Playstore. Dan Memang Sebagian Besar FILE BONUS yang saya berikan untuk Anda yang membeli PRODUK DIGITAL melalui blog sederhana ini Kebanyakan ada di MEGA . Dan kali ini saya bakal bagikan tips download tanpa aplikasi : 1. Pertama kalian harus mengunjungi sebuah website bernama Premium Generator Link  melalui browser smartphone sobat.  Tampilan website nya cukup sederhana tetapi mempunyai fungsi yang sangat berguna. 2.Pastekan url File mega di kolom yang tersedia. 3.Setelah itu tekan Generate untuk menghasilkan url download file nya dan tunggu beberapa saat  sampai muncul url dibawahnya . 4. Dan selamat mendownload sepuasnya :D Sebenarnya  Premium Generator Link  tidak hanya untuk Mega saja teta

ShalomApps

Siapa sih di indonesia ini yang tidak kenal dengan Android,Ipad dan Iphone.  Seperti kita ketahui perkembanagan teknologi mobile saat ini semakin tumbuh dari hari-kehari. Android sebagai platform paling populer saat ini banyak dilirik oleh pengembang. Sehingga banyak sekali pengembang yang sukses dengan aplikasi buatan mereka termasuk pengembang dari Indonesia. Membuat Suatu aplikasi Untuk Android, Ipad dan IPhone buat kebutuhan sendiri, organisasi ataupun untuk Komersil merupakan suatu tantangan sendiri untuk mereka pengembang aplikasi yang mempunyai Team dan sudah memahami Coding dan penggunaan Tools dalam membuat aplikasi Untuk OS Android, Ipad dan Iphone. Apakah ANDA hanya melihat peluang pasar yang begitu besar hanya sebagai penonton ataukah sebagai pemain? Maka dari itu jika anda memang berminat dengan peluang tersebut sudah saatnya mulai belajar cara membuat aplikasi android sendiri. Mungkin sebagian besar orang akan berkata, Apakah SAYA yang awam ini